Perbedaan Selulit dan Strech Mark yang Dipahami Semua Orang

Selulit dan stretch mark merupakan permasalahan kesehatan yang seringkali tertukar, karena kelihatan sama. Karena itu tidak bingung bila beberapa orang yang keliru mengenal selulit sebagai stretch mark atau kebalikannya.

 

Perbedaan Selulit dan Strech Mark

Untuk Kamu Yang Ingin tahu lebih dalam tentang dua hal tersebut akan makin penasaran karena memang informasi jenis ini jaran disampaikan ke publik. sesungguhnya apa sich ketidaksamaan berkenaan ke-2 permasalahan kesehatan ini? Yok baca secara lengkap!

 

Selulit

Selulit sebagai keadaan kesehatan di mana ada goresan gelombang dalam susunan kulit yang membuat struktur kulit kamu seperti terlihat kulit jeruk. Struktur selulit ini dapat ada karena adalah penimbunan lemak yang lumayan banyak di kulit hingga lemak ini jadi terjerat dalam rongga-rongga kulit kamu, Beautynesian.

Bila keadaan selulit telah kronis yang maknanya kandungan lemak dalam kulit telah tinggi, selulit ini langsung bisa kelihatan, lho. Tapi, jika normal, kamu dapat menyaksikan kehadiran selullit ini dengan mencubit atau mendesak dan memutar kulit kamu.

Selulit tidak ada di semua sisi kulit kok. Umumnya maslaah kesehatan kulit ini akan ada di bagian badan yang kurang melakukan aktivitas atau digerakkan seperti payudara, perut, paha, lengan atas, dan pinggul. Kecuali karena kurang bergerak dan olahraga, selulit bisa juga ada karena kandungan lemak yang tinggi dalam tubuh kamu, pemakaian KB hormonal, sampai faaktor psikis seperti stress berkelanjutan, lho.

Nah, salah stau panduan kesehatan yang dapat kamu kerjakan untuk kurangi penampilan selulit adalah rajin bergerak dan olahraga, kurangi konsumsi makanan banyak mengandung lemak, dan jaga pemikiran kamu dari stress!

 

Stretch Mark

Beda hal dengan selulit, stretch mark sebagai keadaan kulit di mana epidermis kulit kamu tipis hingga terciptalah cengkungan warna putih yang Terlihat pada permukaan kulit. Nach, stretch mark ini langsung akan kelihatan nyata kok, jadi kamu tidak perlu lakukan langkah khusus untuk menyaksikannya.

Well. stretch mark sendiri umumnya muncul karena faktor-faktor. Dimulai dari pengubahan wujud badan dan berat tubuh baik yang turun atau bertambah secara mencolok, pengubahan wujud badan karena kehailan, sampai maslaah kesehatan kulit di mana keadaan kulit kamu benar-benar kering, Beautynesian.

Walau tidak beresiko, kehadiran stretch mark ini memang lumayan mengusik panorama bahkan juga dapat turunkan keyakinan diri seorang, lho. Oleh karenanya, jika kamu ingin kurangi penampilan stretch mark, kamu dapat lakukan panduan kesehatan satu ini, lho.

Kamu perlu memoleskan minyak atau cream pelembab pada tempat kulit stretch mark-mu dengan teratur dan stabil. Dalam beberapa waktu, penampilan stretch mark kamu akan menyusut secara berarti!

 

Cara Menghilangkan Stretch Mark dan Stretch Mark Cream

Banyak jenis cream dan body lotion yang ada di pasran dapat kita pakai. Kebetulan ada Stretch Mark Cream DrW Skincare punya ibu yang tertinggal dirumah , ini yang saya coba. Stretch Mark Cream memang minyak yang dibikin khusus untuk perawatan kulit. Banyak yang memakai sebagai salah satunya step skin care saat kulit sedang benar-benar kering.

Claim dari DrW Skincare sendiri ialah menyarukan sisa cedera, stretch mark, dan warna kulit yang tidak rata. Disamping itu pas untuk penuaan dan kulit kering. Cream ini memiliki kandungan minyak unggul Coconut Oil yang kurangi kekentalan formula dan membuat gampang diserap.

Struktur dari Stretch Mark Cream DrW Skincare sendiri memang seperti minyak selayaknya. Walau berwarna kelihatan sedikit oranye dalam paket, tetapi saat dipindahkan ke tangan berwarna jadi cukup terbuka. Karena mungkin stabilitas saat di paket semakin banyak dibanding pada tangan, jadi berwarna sedikit menghilang saat dipindahkan ke tangan.

Saya pakai produk 2 kali satu hari. Karena penggunaannya harus teratur, jika tidak teratur ya sama saja berbohong. Untuk hasil yang saya peroleh , sampai saat ini sudah oke . saya harap setelah ini stretchmark yang saya miliki segera hilang.

Leave a Reply