Lagu Pop Indonesia Terbaru yang Rilis Di Bulan November 2020

Menuju pengujung 2020 ini, musisi dalam negeri makin semangat berkreasi dan keluarkan lagu baru. Periode wabah malah memicu beberapa musikus untuk makin inovatif.

Di bawah ini kami telah rangkumin spesial buat kamu, beberapa lagu kece yang patut kalian download mp3 nya dan masuk ke daftar playlist musik mu di November 2020.

Penuh lagu cinta dengan lirik super romantis. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

 

Give Me Back My Broken Heart – Marcell Siahaan

Give Me Back My Broken Heart adalah single internasional dari Marcell Siahaan. Dia bekerja bersama dengan musikus luar negeri untuk kerjakan lagu putus semangat yang mengiris hati ini. Lirik berbahasa Inggris membuat pasar musik Marcell makin luas.

 

Masih – Rossa

Ratu original soundtrack, Rossa, barusan mengeluarkan lagu yang tidak kalah bimbang dengan judul Masih. Musik video dari lagu ini menarik perhatian karena Rossa menggandeng artis Korea Selatan, Ki Do Hoon, selaku mode video clip.

Yups, Rossa dan Do Hoon benar-benar bernaung di merek yang serupa yaitu SM Pertunjukan. Saya masih mengasihimu. Dan saya masih cinta kepadamu. Jika masih kita berjumpa. Makin sulit hati ini untuk. Melupakanmu. Tuk melupakanmu

 

Terlambat Sudah – Hanin Dhiya

Belum juga move on dari orang tersayang? Benar-benar tidak gampang sich sama dengan topik di lagu Telat Telah dari Hanin Dhiya. Lagu ini dibuka dengan suara piano yang sendu. Akan membuat baper dech.

Sekarang cuman maaf yang dapat terkata. Tiada tahu apakah yang akan kamu jawab. Tidak salah jika saya memimpikanmu. Jadi salah saat ku menginginkanmu

 

Orchid Garden – Adhitya Sofyan

Adhitia Sofyan mempunyai project untuk membuat lagu dari cerita-kisah fansnya yang dibagi lewat media sosial. Orchid Garden adalah cerita mengenai seorang yang perlu tinggalkan tekadnya di ibukota dan pilih melanjutkan usaha keluarga di perkebunan anggrek.

Cuplikan gitar dan liriknya cukup emosional. Come home to the orchid garden. You’ll find yourself again. Come stay in the orchid garden. We’ll wash the world away

 

Tak Mungkin Kembali – Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah is back! Pelantun dangdut wanita ini mengeluarkan single dengan judul Tidak Kemungkinan Kembali lagi. Ikke tampil menawan dengan jilbab. Lagu sendu mengenai cerita masa lampau yang usai sudah ini memvisualisasikan cerita putus semangat yang nyaris dirasa tiap orang.

Tidak sanggup kembali menantang pergolakan hati. Sering kali diriku kua sakiti. Teganya diri kamu kasih. Teganya kau dustai. Tega kau leburkan keinginan mimpiku.

 

Brand New Da – Mocca

Rayakan 23 tahun kiprah, Mocca mengeluarkan lagu baru dengan judul Merek New Day. Menyaksikan judulnya, lagu ini terang mengenai usaha mengawali hidup baru. Berisi lirik yang cerah mengenai perjalanan hidup lupakan seorang dan bisa hidup berbahagia.

Another day has gone, another storm just passed. Now I’m bahagia living without you. A closed door to my past, new chances wait ahead

 

Shush – Rahmania Astrini

Rahmania Astrini makin serius memperdalam dunia musik. Pasar kreasinya juga makin meluas, ini nampak dari beberapa lagu yang dikeluarkan dalam Bahasa Inggris. Diantaranya ialah Shush. Lagu yang bercerita cerita pendekatan dengan seorang yang disayangi. Pas memvisualisasikan situasi hati yang kembali kasmaran.

Don’t say a word. This is my turn. Shush. This one’s on me. Whatever you please. Now i want you to perasaan how you make me perasaan

 

Be With You – Armand Maulana

Nampaknya November 2020 sarat dengan topik sulit lupakan seorang. Diantaranya datang dari lagu Armand Maulana yang dengan judul Be With You. Penyanyi Gigi ini makin produktif meniti karier solo. Baru sekarang saya mengetahui. Kau satu yang bermakna. Baby I’m missing you. Ke mana kan ku mencari bayang senyumanmu. Ku kangen dalam pelukmu

 

Takut Nanti Rindu – Rinni Wulandari

Rinni Wulandari barusan memperoleh penghargaan Aktris Solo Wanita terhebat dari Karunia Musik Indonesia. Semangat berkreasi di periode wabahk ini pantas memperoleh animo. Salah satunya lagu anyarnya, yakni Takut Kelak Kangen.

Lagu yang dibuat bersama suami tersayang ini memberi kisah mengenai menyukai seorang secara ikhlas dan sama-sama menolong untuk berkembang bersama. Mengasihimu seumur hidupku. Sampai ku tua kamu dewasa. Membimbingmu jadi diri kamu. Penting itu kamu bagiku

 

déjà vu – Sheryl Sheinafia

Solois yang tidak kalah repot sepanjang empat minggu paling akhir ini ialah Sheryl Sheinafia. Dia mengeluarkan déjà vu, lagu berbahasa Inggris yang memvisualisasikan manisnya peristiwa jatuh hati ke seorang.

Boy I’m not even lovin’ you. But all I do is think of you. Cause even in this crowded room. My rendezvous is shade of you. You got me feelin’ déjà vu

 

Itulah barusan jejeran karya musik dari musisi Indonesia yang baru keluarkan sepanjang satu bulan paling akhir. Kamu paling senang mana yang? Janganlah lupa tulis di kotak kometar yaa.

Leave a Reply