Kelebihan Parkir Modern Ala Aplikasi Smark

Walau berkesan sepele sesungguhnya permasalahan cari tempat parkirkan menjadi hal yang penting. Bila benar-benar kita cari tempat parkirkan untuk acara umum kemungkinan tidak begitu punya pengaruh.

Tetapi dapat dipikirkan bila kita sedang dalam aktivitas yang penting dan dicari waktu, sedang untuk cari tempat parkirkan saja kita harus habiskan beberapa waktu. Dari situlah banyak tampil jalan keluar yang dijajakan oleh beberapa pengembang tehnologi khususnya yang memakai piranti mobile.

 

Tentang Aplikasi Smark

Dilansir dari temantumbuh.com, program Smark pertamanya kali dikenalkan dan mulai aktif untuk warga pada bulan akhir Maret 2017. Program ini mempunyai keserupaan dari segi peranan dengan beberapa program reservasi parkirkan seperti the Jukir.co atau program dari developer luar, Parking Duck.

Mengarah fragmen kelas menengah ke atas, Smark memberikan beberapa kelebihan untuk beberapa pemakainya untuk menangani persoalan waktu cari tempat parkirkan.

Diutarakan oleh Kemal Putra sebagai co founder Smark, awalnya gagasan terbentuknya program ini ialah pengalaman dari dua orang yaitu Muhammad Syahril Sahib dan Alirizal Syarfuan saat menyaksikan keperluan akan tempat parkirkan yang bukan hanya aman tetapi nyaman. Waktu itu di salah satunya pusat belanja, nampak jika cari tempat parkirkan bukan hal yang gampang.

Dimulai dari persoalan lokasi yang terbatas, sampai kadang memberi ongkos parkirkan yang terlalu tinggi. Disini Smark berusaha jadi jalan keluar untuk persoalan itu.

 

Perkembangan Aplikasi

Dengan pengalaman di bagian pemasaran dan advertensi, Kemal berusaha untuk mengombinasikan keringanan tehnologi pada program Smark. Ini terlihat memperlihatkan perubahan positif dalam jumlah unduhan program yang makin bertambah. Walau baru pertama dikeluarkan di bulan Maret, tetapi perhatian yang seperti terlihat misalnya dari tanggapan dapat disebut lumayan baik.

Diantaranya ialah saat Smark merajut kerja sama dengan pusat belanja besar di teritori Jakarta yaitu Grand Indonesia. Kerja sama ini adalah langkah pertama Smark untuk mengenalkan service dan nanti lakukan peningkatan pada posisi lain.

Nanti langkah pemakai program Smark dapat lakukan seluruh proses dimulai dari pemesanan sampai pembayaran ongkos parkirkan melalui program. Spesial untuk pembayaran, Smark mempunyai sarana pembayaran online yang disiapkan oleh online payment, Doku.

 

Kemudahan Proses Parkir

Berkenaan proses parkirkan, diterangkan jika beberapa pemakai program Smark tinggal masuk tempat parkirkan dan lakukan scanning code QR. Dari sana mekanisme akan memperlihatkan di mana tempat lokasi parkirkan yang telah diminta. Tak perlu bingung, nanti ada juga kontribusi dari petugas untuk menuntun pemakai tempati tempat parkirkan yang pas.

Sampai sekarang ini program itu telah didownload lebih kurang 2000 kali. Disamping itu menyaksikan tanggapan yang masuk pada situs Google Play Store untuk program Smark, memperlihatkan respon positif dari beberapa pemakai.

Faksi pengembang mengatakan ini selaku penggerak supaya makin meningkatkan feature yang berguna untuk pemakai. Feature yang peluang dapat kita jumpai pada service program ini beberapa saat kedepan, kemungkinan berkaitan dengan detil info yang lebih detil pada tiap pemesanan.

Selanjutnya Kemal menyebutkan jika ada gagasan untuk makin melebarkan lingkup service dari program Smark. Berkenaan target, sampai sekarang ini sebagai sasaran khusus masih di seputar tempat pusat belanja.

“Gagasannya bulan Juni, kami akan finalisasi kontrak dengan 6 pusat belanja, untuk saat ini kami saat ini konsentrasi ke kerjasama di Grand Indonesia ini” papar Kemal.

Berkenaan pembiayaan, terdaftar jika Smark masih digerakkan secara bootstrap selama saat peningkatan. Tetapi faksi pengembang tidak tutup peluang untuk nanti mempersilakan beberapa investor yang ketarik dengan mode usaha Smark.

Menurut temantumbuh.com, untuk kawan-kawan yang kerap berasa kesusahan saat cari tempat parkirkan intinya di pusat belanja grand Indonesia, tidak ada kelirunya untuk coba program yang ini.

 

 

Leave a Reply