Jenis Layanan Rental Mobil Jogja yang Perlu Kalian Pahami

Buat sebagian orang, manfaatkan jasa rental mobil lebih memberikan keuntungan bila dibandingkan mempunyai mobil pribadi atau memakai transportasi umum. Tidak hanya tak perlu pikirkan perawatan nyaman dipakai.

Tetapi sebelum Anda memakai layanan rental mobil Jogja, sebaiknya untuk tahu panduan layanan yang disediakan oleh rental mobil Jogja terlebih dulu dan tipe service rental mobil yang ditawarkan oleh perusahaan layanan persewaan.

7 Jenis Layanan Rental Mobil Jogja

Di bawah ini beberapa macam service rental mobil Jogja yang biasa diserahkan kepada pemakai oleh layanan persewaan mobil.

1. Rental Mobil Harian

Service satu ini adalah salah satunya yang paling umum ditawarkan oleh layanan persewaan mobil. Sesuai namanya layanan persewaan rental mobil harian ialah sewa mobil dengan hitungan /hari.

Mengenai beberapa periode waktu yang diputuskan seperti 6 jam, 12 Jam atau 24 jam.

Disamping itu sewa mobil harian tawarkan layanan sopir atau tanpa ada sopir. Tentunya harga yang diberi tidak sama. Simak juga : makna pick and drop, drop off serta all in

2. Sewa Mobil Bulanan

Tipe service rental mobil yang seringkali ditawarkan oleh perusahaan layanan persewaan mobil ialah sewa mobil bulanan. Bila dibanding dengan sewa mobil dengan harian, sewa mobil bulanan tambah lebih murah. Tentu saja diperhitungkan juga dengan keperluan.

Umumnya yang sewa mobil bulanan ialah mereka yang membutuhkan mobil untuk periode Panjang seperti mudik atau kepentingan usaha. Hitungan yang diresmikan yakni sepanjang 30 hari, jadi walau Anda sewa untuk keperluan sepanjang 25 hari masih dihitung 30 hari atau sebulan penuh.

3. Sewa Mobil Antar Jemput

Kemungkinan sedikit yang tahu mengenai sarana service yang satu ini. Ini karena tidak semua layanan rental mobil memberi service ini. Service antar jemput adalah bentuk pengembangan yang dari layanan persewaan mobil sebab tingginya tingkat keperluan warga akan transportasi antar jemput.

Walau harga sewanya tambah mahal bila dibandingkan transportasi umum, tetapi service yang diberi cukup memberi kepuasan diantaranya dari sisi kenyamanan.

4. Sewa Mobil Lepas Kunci

Sejumlah besar penyewa mobil lebih suka pada rental mobil tanpa ada sopir, tidak hanya tambah murah kemampuan mobil makin banyak.

Layanan sewa mobil tanpa ada sopir seringkali disebutkan dengan sewa terlepas kunci. Agar bisa memakai service satu ini umumnya ada ketentuan khusus jadi agunan.

5. Sewa Mobil Jangka Panjang

Service rental mobil yang bisa Anda pakai yang lain ialah sewa mobil periode Panjang. Biasanya pemakai layanan service ini ialah perusahaan yang sedang bertumbuh.

Umumnya perusahaan itu sewa mobil dalam periode waktu tahunan. Sewa mobil periode Panjang lebih memberikan keuntungan dibanding harus mempunyai armada sendiri ini karena jadi salah satunya langkah untuk meminimalkan budget perusahaan.

Tipe mobil yang biasa disewakan untuk kepentingan periode panjang seperti Avanza, Innova serta Xenia.

6. Sewa Mobil City Tour

Pemakai service satu ini ialah beberapa pelancong luar kota yang akan mengeksplore kota khusus. Tingginya keinginan akan layanan city tur berikut yang jadikan beberapa layanan rental mobil berinisiasi untuk memberi service sewa mobil city tur.

Service ini berbentuk fleksibel bergantung keinginan dari penumpang yang ingin berkunjung ke object yang mereka kehendaki.

7. Rental Mobil All In

Tipe service rental mobil ini telah mengcover semua ongkos yang ada. Jadi penyewa mobil tak perlu keluarkan ongkos penambahan , seperti ongkos tol, ticket masuk object wisata, makan sopir, tidur sopir dan lain-lain.

Benar-benar pas buat anda yang tidak inget repot dalam melancong untuk kepentingan keluarga atau wisata.

Itu beberapa macam service rental mobil yang perlu untuk diketahui. Mudah-mudahan dengan info di atas bisa jadi rujukan sebelum Anda manfaatkan rental mobil untuk pekerjaan Anda.

Leave a Reply