Game PC Online Terbaik yang Seru untuk Kalian Mainkan

Menjadi kepuasan tertentu saat satu video game sukses menarik hati kita dengan gameplay yang unik atau narasi yang mengagumkan tidak tersangka. Tetapi ada saatnya penulis kadang-kadang masuk ke dalam game-game multiplayer atau game online untuk bermain bersama-sama dengan rekan atau berjumpa beberapa orang baru.

Saling beradu kekuatan dalam game-game online bersaing atau berpetualang bersama dalam game-game MMORPG misalkan, pasti memberi pengalaman bermain yang lain bila dibanding dengan bermain game-game singleplayer.

Dan sepanjang sekian tahun akhir-akhir ini, perkembangan tehnologi internet yang makin memudahkan bermain game online tentu saja membuat bermacam developer berlomba untuk mendatangkan game online yang bisa menggandeng beberapa pemain dan masih dapat terkenal dimainkan dalam periode waktu panjang.

Oleh karena itu, berikut ini akan kami referensikan game online PC terhebat yang terkenal dimainkan dan tentu saja asyik untuk mabar bersama teman-temanmu. Disamping itu kalian bisa juga download game pc lainnya nya bila di rasa bermain game online membuat paket kalian cepat habis.

 

Dota 2

 

Mempopulerkan genre MOBA ke dunia lewat Dota di Warcraft 3, Dota 2 tentu saja masih ramai dimainkan walaupun keluarkan sejak tahun 2013. Valve sebagai developer juga secara periodik masih aktif mendatangkan update dan beberapa konten baru, dan The International dengan prize pool yang menarik di tiap tahunnya.

 

The Elder Scrolls Online

 

Kamu yang suka bermain Skyrim dan pengin coba rasakan versus multiplayernya pasti dapat coba The Elder Scrolls Online. Walaupun sudah mengudara sejak 2014, Zenimax Online Studio bersama Bethesda kelihatannya masih tetap akan memberi update dan content baru secara periodik.

 

Overwatch

 

Tidak dapat disangkal jika game tim-based shooter garapan Blizzard satu ini mempunyai beberapa kumpulan jawara yang tampan-ganteng dan cantik-cantik dengan kekuatan antiknya semasing. Telah mengudara sejak 2016, si developer tentu saja masih mempunyai content dan jawara baru yang akan datang di saat kedepan.

 

PUBG

 

Sukses mempopulerkan jenis battle royale membuat PUBG Corporation (dahulu Bluehole) harus hadapi developer yang lain tergiur akan keberhasilan jenis itu. Tetapi, si developer masih siap untuk bawa content baru, bahkan juga diantaranya ialah hadirnya versus PUBG yang ramah akan PC kentang atau PUBG Lite.

 

Fortnite

 

Game battle royale yang lain yang berhasil membalap ketenaran game PUBG, Fortnite garapan Epic Games jadi pilihan untuk kamu yang pengin bermain game battle royale tetapi kere atau cuman mempunyai PC kentang. Dan minimal telah ada 250 juta account tercatat dalam game Fortnite.

 

Apex Legends

 

Dapat disebutkan tampil secara mendadak di bulan Februari lalu, game battle royale Apex Legends garapan Respawn Pertunjukan ini berhasil menggandeng 50 juta pemain cuman dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan. Pas buat kamu yang pengin rasakan game battle royale dengan sedikit bumbu ala-ala game Overwatch.

 

Risk of Rain 2

 

Beralih menjadi game 3D, Risk of Rain 2 rupanya masih sanggup menyediakan game action roguelike yang hebat. Premisnya sendiri tidak berbeda jauh dengan game pertamanya; tentukan jawaramu, taklukkan musuh-musuhmu, peroleh loot-loot bermutu, dan tentu saja perkuat watakmu untuk cari jalan keluar dari planetmu terpasah.

 

Call of Duty: Black Ops IV

 

Menjadi pro-kontra sebab tidak akan mendatangkan model campaign singleplayer ke dalam gamenya, Call of Duty: Black Ops IV kelihatannya masih sukses menarik beberapa penggemar lewat beberapa konten multiplayernya. Model zombie dan model battle royale dengan judul Blackout kelihatannya berhasil terima tanggapan yang cukup positif.

 

Dead by Daylight

 

Dead by Daylight adalah game co-op survival garapan Behaviour Digital Inc. yang mempunyai formasi laga 4 Survivor versus 1 Killer. Di mana beberapa Survivor mempunyai netral untuk cari jalan keluar tempat pemburuan, dan si Killer mempunyai netral untuk membabat seluruh survivor.

 

Warframe

 

Warframe garapan kemungkinan jadi salah satunya game di mana developernya benar-benar disayangi oleh beberapa penggemarnya. Digital Extremes secara periodik lagi memberi beberapa konten baru yang tidak tersangka untuk ukuran game free-to-play, bahkan juga belakangan ini Warframe ketahuan versus remaster untuk Plains of Edolon.

 

Final Fantasy XIV

 

Walau di tahun 2010 penyeluncuran Final Fantasy XIV terima tanggapan yang paling negatif, timbulnya versus A Realm Reborn di tahun 2013 berhasil mengubah kondisi itu, dan jadikan FFXIV selaku salah satunya MMORPG paling populer sekarang ini. FFXIV akan selekasnya kehadiran expansion pack baru ke-3 namanya Shadowbringer.

 

Point Blank

 

Siapa tidak mengenali game shooter legenda satu ini? Telah berulang-kali beralih penerbit/publisher, Poin Blank yang sekarang ada pada tangan Zepetto kelihatannya siap untuk selalu mempopulerkan game shooter yang paling disukai gamer Indonesia ini. Kamu yang kemungkinan telah lama tidak main dan pengin sedikit kenangan, kemungkinan ini waktunya yang pas.

 

World of Tanks

 

Kamu yang menyukai game perang-perangan tentu saja harus mencicip game World of Tanks garapan Wargaming. Di mana minimal ada lebih dari 300 kendaraan perang dari semua negara yang dapat kamu tentukan untuk berperang. Dan tentu saja game satu ini benar-benar ramah buat kamu pemilik PC kentang.

 

Guild Wars 2

 

Guild Wars 2 garapan ArenaNet tentu saja jadi salah satunya MMORPG paling favorit penulis. Content singleplayer atau multiplayer yang paling kompak dan membahagiakan, dan komune yang benar-benar suportif ke pemain baru membuat penulis cukup kerasan untuk berpetualang dalam game ini.

 

Elite Dangerous

 

Elite Dangerous adalah game eksplorasi luar angkasa untuk kamu yang sabar, sebab demikian luasnya luar angkasa yang dapat kamu jelajahi. Dimulai dari satu kapal kecil, kamu harus usaha bertahan hidup dengan trading, terima kontrak pekerjaan, mengincar membajak luar angkasa, beli kapal baru, berperang dengan pemain lain, dan ada banyak kembali.

 

Demikianlah 15 game online PC terhebat yang hebat buat mabar. Walaupun benar-benar sebenarnya game online dimainkan secara multiplayer, game-game yang sudah penulis daftar di atas tentu saja bisa juga kamu permainkan sendirian bila kamu cenderung pilih bermain secara solo.

Leave a Reply