9 Plugin Download Manager WordPress Terbaik

Saat membangun website, kadang Anda bukan hanya pengin memberi info berbentuk tulisan saja ke pembaca. Tetapi juga bermacam file tambahan yang dapat mereka ambil secara gratis. Seperti memberikan e-book, video, atau program tertentu yang dapat memberikan dukungan content Anda agar makin berguna.

Nah, jika web Anda memakai basis CMS (Conten Management Sistem) WordPress, ada banyak socketin unduh manajer yang dapat dihandalkan. Kecuali tawarkan keringanan pengunjung web dalam mengambil file, Anda bisa juga mengatur secara penuh dari tiap file yang akan dibagi.

Dengan kontribusi plugin unduh manajer WordPress, Anda dapat mengendalikan tiap file yang akan dibagi, mencari seberapa banyak file yang sudah didownload, sampai batasi akses ambil untuk pemakai tertentu. Di bawah ini ialah beberapa plugin referensi kami:

 

WordPress Download Manager

Termasuk selaku plugin paling populer dengan lebih dari 100 ribu pemakai, WordPress Unduh Manajer menjadi opsi terhebat Anda dengan beberapa keunggulan. Plugin ini memberikan fasilitas Anda untuk dapat mengurus, mencari, bahkan juga memutuskan persyaratan dan ketetapan tertentu untuk dapat didownload oleh pembaca.

Seperti aktifkan model security layer berbentuk captcha dan perlindungan sandi saat sebelum mengambil. Bahkan juga, seringkali plugin ini dipakai pada bermacam situs e-commerce untuk mempermudah pemakai dalam mengambil photo daftar produk.

Untuk kalian yang mencari tau tentang cara membuat sitemap, silahkan baca artikel kami yang lainnya.

 

Download Monitor

Tidak kalah dengan plugin pertama, plugin Unduh Monitor tawarkan mekanisme pemakaian yang simpel dan gampang. Socketin unduh manajer WordPress ini diberi dengan interface yang tidak berbelit-belit, pas untuk Anda yang baru mempunyai web.

Penggunaan dengan gratis, bukan bermakna Anda tidak dapat nikmati beberapa fiturnya yang fundamental. Dari feature trek unduhs, aktifkan pilihan anggota only, sampai penyesuaian link ambil. Tidaklah aneh, jika waktu Unduh Monitor mempunyai beberapa pemakai lebih dari 90 ribu orang.

 

Easy Digital Download

Kalau plugin satu ini benar-benar pas buat Anda beberapa pemilik situs e-commerce. Sebab, socketin Easy Digital Unduh mempermudah Anda untuk dapat jual bermacam produk digital seperti jual ebook, PDF files, dan ada banyak kembali.

Anda dapat mengendalikan setiap harga dari tiap produk digital yang sudah terpadu dengan mekanisme pembayaran seperti PayPal dan bermacam sistem Manual Payment seperti COD (Kontan on Delivery),bank transfer dan pilihan pembayaran yang lain. Sekarang ini, Easy Digital Unduh sudah mempunyai 60 ribu lebih penempatan aktif.

 

File Manager

Bisa dibilang, plugin File Manajer adalah basis yang memiliki sifat benar-benar fleksibel, efektif dan serbaguna. Dia tawarkan mekanisme yang dapat menyederhanakan jalur kerja Anda pada file yang pengin diperlihatkan pada halaman situs Anda. Dari mengubah, meniadakan, mengopi, mengupload, mengambil, sampai me-zip tiap versus file.

Lebih dari itu, plugin File Manajer memungkinkannya Anda dalam batasi akses pengunjung dan memberi fitur preview file. Socketin ini sudah terpadu langsung dengan Google Drive hingga perpindahan file lebih dapat ringkas. Tidaklah aneh dengan sejumlah fitur berkualitasnya, File Manajer telah dipakai oleh lebih dari 400 ribu pemakai aktif.

 

WooCommerce

Sama dengan plugin Easy Digital Unduh, WooCommerce tawarkan sarana untuk Anda yang memiliki situs e-commerce. Plugin ini jadi salah satunya basis paling favorit di kelompok pemakai WordPress, sebab Anda dapat mengatur penuh pada tiap proses pemasaran produk digital.

Sekarang, socketin WooCommerce terhitung mempunyai lebih dari 3 juta penempatan aktif dengan peringkat star 4 sampai 5. Beberapa sarananya yang unggul ialah pengunggahan file yang ringkas, limitasi akses dan unduhan, dan pengerjaan invoice.

Ditambahkan lagi, WooCommerce selalu melakukan update beberapa fiturnya hingga memberi keringanan pada pemakai baru sampai yang eksper.

 

Delightful Downloads

Sesuai dengan namanya, plugin ini memang lumayan membahagiakan. Sebab sarananya yang gampang untuk pemakai dalam mengurus file. Seperti menambah link download, tombol, dan memberikan file ke pengunjung dalam tiap halaman dan widget situs Anda.

Anda juga diberi sarana untuk dapat memeriksa laporan statistik berkaitan jumlah unduhan yang dilaksanakan pengunjung. Tidak kalah terkenal dengan socketin-plugin lain, Delightful Unduhs sukses capai 10 ribu pemakai aktif.

 

WordPress Download Manager Pro

Plugin WordPress Unduh Manajer Pro terang berlainan dengan feature yang dipunyai pada versus gratis. Di sini Anda dapat tentukan 3 lisensi berlainan, yaitu versus Pro, Usaha dan Developer.

Untuk versus Pro dikenai ongkos $45 dengan memakai 1 domain. Selanjutnya, versus Usaha dengan harga $125 yang bisa memberikan dukungan 5 domain berlainan. Dan versus Developer dengan harga $210 yang dapat dipakai pada banyak domain.

Di versus Pro ini, plugin WordPress Unduh Manajer diperlengkapi dengan macam feature tambahan yang membuat makin hebat. Bahkan juga, Anda dapat memakainya untuk memberikan dukungan basis e-commerce.

 

WP-Filebase Pro

Plugin WP-Filebase Pro didukung dengan cloud yang mempermudah proses penataan file jadi lebih terancang. Dia termasuk juga selaku plugin yang paling responsive, karena fitur drag and turun yang dipunyai.

Di versus ini, Anda dapat tentukan 3 tipe lisensi yakni Individual License ($59) untuk penggunaan 2 domain, Freelance License ($79) untuk pemakaian 5 tipe domain, dan Business License ($189) untuk penggunaan domain tanpa batasan.

 

Groups File Access WordPress Plugin

Plugin download manager WordPress satu ini tawarkan service berbayar, di mana Anda dapat mengaplikasikan akses ambil untuk pengunjung yang tercatat selaku membership. Jadi, Anda dapat memberi link unduh ke yang berkuasa saja.

Terdapat 2 jenis layanan Group File Access WordPress Socketin yang dapat Anda tentukan, yakni lisensi Reguler yang dikenai ongkos $29 dan lisensi Extended dikenai ongkos $199.

Leave a Reply