8 Penyanyi Lagu Anime Terbaik yang Perlu Kalian Kenali

Tahun kemarin sudah berisi bermacam anime yang bagus sekali seperti Kimetsu no Yaiba dan Promised Neverland. Beberapa anime yang dapat kalian saksikan lewat situs nonton anime terbaik, tentu saja diikuti oleh puluhan penyanyi lagu anime atau aktris Anisong yang lengkapi lagu pembuka atau penutup.

Penyanyi lagu anime di bawah ini telah berhasil isi tangga musik 2019. Nah, siapa nih antara mereka yang kamu gemari? Kami memiliki beberapa daftar penyanyi lagu anime terbaik 2019 yang sukses kami kumpulkan dari berbagai sumber. Yuk lihat siapa mereka di bawah ini:

 

LiSA

Dari tahun ke tahun, LiSA tidak pernah tertinggal isi lagu topik untuk anime. Malah umumnya anime yang vokalis elok ini isi adalah anime-anime dengan peringkat paling tinggi – sebutlah saja seperti Gurenge di Kimetsu no Yaiba dan Unlasting untuk Sword Art Online Alicization: War of Underworld.

 

Coldrain

Isi lagu opening dengan judul MAYDAY untuk anime Fire Force ternyata sukses naikkan nama Coldrain di 2019. Coldrain ialah band asli Jepang, tetapi seluruh lagu yang mereka buat malah berbahasa Inggris. Kemungkinan pemicunya sebab si penyanyi, Masato, pintar dalam berbahasa Jepang dan Inggris.

Baca : 5 Game Anime Terbaik yang Harus Kalian Mainkan

MYTH dan ROID

Kiprah pada 2015, MYTH dan ROID sudah isi lagu topik bermacam anime tiap tahun. Malahan di 2019 ini, mereka mengeluarkan 3 single dan ketiganya jadi isi anime Boogiepop wa Warawanai, Isekai Cheat Magician, dan Cautious Hero: The Hero Is Overpowered but Overly Cautious.

 

Survive Said The Prophet

Untuk kamu yang telah melihat anime Vinland Saga, tentunya kamu mengenali band yang ini. Survive Said The Prophet tercipta pada 2011 lalu dan baru menawarkan kakinya di industri musik anime pada 2018. Kecuali lagu MUKANJYO untuk Vinland Saga, band beraliran musik Rock ini telah isi lagu ending anime Banana Fish dengan judul RED.

 

UVERworld

UVERworld terus membuat beberapa lagu yang memicu adrenalin beberapa fansnya. Mereka isi anime 2019 dengan menyumbang dua lagu, yakni Touch Off untuk anime Promised Neverland dan Rob the Frontier untuk anime Seven Deadly Sins S3.

 

Sayuri

Memulai karier musik nya selaku vokalis jalanan, Sayuri sekarang seringkali berlanglang buana di industri musik anime Jepang. Beberapa lagu yang ia nyanyikan sudah isi anime populer seperti, Fate/Extra Last Encore, Golden Kamuy, dan yang paling akhir di My Hero Academia S4. 2019 kemungkinan jadi tahunnya ia benar-benar terkenal.

 

Radwimps

Kepopuleran Radwimps kembali lagi bertambah sesudah keluarkannya film kreasi Makoto Shinkai terkini, Weathering With You, pada Agustus 2019 kemarin. Salah satunya lagu latar pada film itu yang dengan judul Grand Escape langsung jadi kegemaran beberapa fans cocok sesudah mereka keluar dari ruang bioskop.

 

Spira Spica

Band yang cuman beranggotakan 3 orang ini sanggup tembus pasar lagu anime Jepang secara baik pada tahun ini. Spira Spica sudah mengeluarkan 4 lagu di 2019 dan dua salah satunya jadi lagu pembuka anime Okaasan Online dan Gundam Build Divers Re:Rise. Lagu-lagunya tipikal J-pop tetapi berasa ada yang unik dan berlainan dari musikus lain.

 

Seperti itu lah beberapa artis anisong terbaik yang sudah menghias playlist lagu penulis sepanjang satu tahun paling akhir ini. Salahkah satu aktris yang telah disebut sebelumnya ada yang jadi kegemaran kamu? Untuk kamu yang punyai anjuran lain, silakan tuliskan pada kolom tanggapan ya!

Leave a Reply